Pantai cepi watu

Pantai cepi watu

Pantai Cepi Watu memiliki hamparan pasir berwarna coklat di sepanjang bibir pantai yang membentang 3 km dari bagian barat sampai ke muara sungai wae bobo di bagian timur. Pantai cepi watu memiliki panorama alam yang indah, dengan pemandangan laut yang begitu terbuka sejauh mata memandang, hingga membuat anda merasa bebas dan lepas.
pantai cepi watu
cepi watu

Di tepi pantai terdapat banyak pohon ketapang, waru dan bakau yang tumbuh subur dan rimbun di sepanjang pantai sehingga membuat udara terasa sejuk dan tidak terasa anda sedang berada di tepi pantai. Pantai Cepi Watu cukup unik karena permukaan pantai yang sering berubah seiring pergantian musim.

Akt­iv­itas

Pada hari libur ban­yak pen­gun­jung yang datang ke pantai Cepi Watu untuk berekreasi. Se­ba­gian besar pen­gun­jung datang ber­en­ang, ber­main di tengah de­rasnya ombak, meman­cing ikan, ber­main di pasir, dan ad­apula yang khusus datang ber­o­lahraga sam­bil ber­lari-lari kecil di jalur track­ing yang di­ban­gun di tengah pe­po­honan di sap­an­jang pantai.


Trans­portasi

Pantai Cepi Watu be­rada di Desa Nanga La­bang, Ke­ca­matan Borong, sekitar 3km di se­be­lah barat kota borong, ibukota Ka­bu­paten Mang­garai Timur. Pantai Cepi Watu sangat mudah di­jangkau baik Borong atau dari Ruteng kar­ena jalan yang dilalui cukup bagus dan bisa di­jangkau dengan semua jenis kendaraan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Adat istiadat orang alor NTT

Adat istiadat Parang Sumba NTT