Seaworld Info Wisata & Harga Tiket - Sea World Indonesia

SEAWORLD INFO WISATA & HARGA TIKET

seaworld ancol Indonesia

Seaworld Indonesia adalah sebuah tempat wosata yang menyediakan keindahan dunia bawah laut yang terletak di Telaga Golf Kompleks wisata pertama dan di Acol Jakarta Baycity Kedua terpadu. Tempat wisata yang telah diresmikan pada 3 juni 1994 ini menyediakan berbagai akuarium raksasa yang terbagi menjadi 4 bagian akuarium diantaranya yaitu :

  1. Akuarium Utama yang memang tercatat sebagai akuarium terbesar ke 2 dia asia tenggara, Akuarium ini sekiranya memmpu menampung 5.000.000 liter air dan di huni oleh 35 spesies ikan yang berjumlah 35.000 ekor ikan.
  2. Akuarium Air Tawar, di akuarium yang satu ini memang di khususkan untuk koleksi spesies ikan air tawar disana banyak spesies ikan air tawar yang langka seperti ikan piranha dari sungai amazon, Arapima Gigas yang juga dari lokasi yang sama.
  3. Aquarium Dugong. Disana anda dapat temui berbagai spesies yang berasal dari kelompok mamalia laut dan juga mamalia semi akuatik. Spesias yang tinggal disana yaitu seperti ikan duyung, dan Otther's track .
  4. Lorong Antasena. Tempat ini memang menjadi salaa satu favorit pengunjung yang datang ke seaworld. disana anda dapat langsung melihat koleksi ikan dari dalam akuarium dengan lorong sepanjang 80 ini juga dilengkapi dengan sebuah pijakan yang akan berjalan secara otomatis jadi anda tidak perlu khawatir dan memperhatikan jalan saat melihat sekeliling akuarium.

HARGA TIKET MASUK SEAWORLD ANCOL JAKARTA


Tiket Seaworld

Mulai berperasi pada pukul 09.00 - 19.00 WIB, untuk harga tiket masuk ke seaworld adalah sebesar Rp. 81.000,- per orang untuk kategori grup umum sedangkan untuk paket pelajar adalah sebesar Rp. 75.000,- per orang dengan minimal pesertanya sebanyak 25 orang. untuk anak usia 2 tahun keatas diharuskan membayar tiket dengan biaya penuh.

Selain membuka tempat rekreasi, pihak pengelola Seaworld juga mengadakan beberapa program menarik diantaranya seperti :

  • Program Pendidikan
    Program ini adalah sebuah program yang dikhususkan utuk kalangan pelajar yang mengadakan study tour atau kunjungan wisata dengan mempelajari biota laut. Program ini sekiranya dapat diikuti oleh pelajar tingkat Sekolah dasar hingga SMA.
  • Program KonservasiSelain untuk tujuan komersil, seaworld juga mempunyai program koneservasi yang ditujukan untuk menjaga dan melestarikan hewan laut langka.
  • Program Magang
    Satu lagi program yang digalakan untuk pelajar yaitu program magang yang memberikan kesempatan untuk pelajar yang sedang mengerjakan tugas magang dari sekolahnya.
Demikian info wisata seaworld yang bisa saya sajikan untuk anda dan semoga dapat menjadi refrensi bagi anda yang ingin mengunjungi seaworld, sekian dan salam..

" Seaworld Info Wisata & Harga Tiket "

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Adat istiadat orang alor NTT

Adat istiadat Parang Sumba NTT