Jungleland Sentul City - Wisata Jungle Land


JUNGLELAND SENTUL CITY

WISATA JUNGLE LAND




Wisata Jungle Land Adventure Theme Park adalah salah satu tempat wisata di Bogor Jawa Barat Indonesia yang paling rekomended yang harus anda datangi dan menjajal semua wahana petualangan yang ada, ada sekitar 32 wahana yang ada di Jungle Land Bogor. Di klaim sebagai kawasan wisata terbesar dan terlengkap di Indonesia,Terletak dikawasanSentuldenganjarak KM 42, perjalanan memerlukan waktu sekitar satu jam untuk kesana.



Jungle Land berdiri di atas lahan seluas 40 Ha, di buka pada 12 Desember 2012. Jungle Land memiliki empat zona tematik yakni Carnival, Eksplora, Tropicaliadan Hysteria dan Science Centre ini pengunjung bias menikmati lab Biologi, Fisika, museum serangga dimana kita memiliki koleksi ribuan kupu-kupu, serangga galeri kerang dan sebagainya. Ada wisata Downtown yang akan menjadi pusat wisata dan kuliner dimana terdapat pul
uhan restoran ternama dari berbagai daerah terutama makanan khas Bogor.

FASILITAS & HARGA TIKET JUNGLELAND



Jungle Land Sentul dilengkapi dengan fasilitas area parkir yang sangat luas, yang dapat menampung 1000 mobil dan 3000 motor, serta bus pariwisata. Jungle Land di desain di kawasan pegunungan yang sejuk dengan udara yang sejuk, bersih dan sehat. Tempat yang sangat luas dan berbagai permainannya yang sangat menantang terutama Hysteria. Dengan wahana yang spektakuler, dan Science Center terbesar di Indonesia, maka diperkirakan Jungle Land akan di kunjungi sekitar 8.000 sampai 10.000 pengunjung per hari.

Untuk melayani pengunjung secara maksimal, jungle land mengkaryakan hampir 1.000 pekerja dengan menyebutnya ‘Ranger’ yang di tempatkan di berbagai departemen. Rekrutmen pegawai dilakukan sesuai tingkat pendidikan dan keahliannya masing-masing. Agar tidak terjadi ketidak sesuaian posisi penempatan saat bekerja.

Proses perekrtutan karyawan dilakukan secara seleksi bertahap dan seleksi tahap pertama yaitu psikotes dan audisi. Kehadiran Jungle Land diharapkan dapat mengurangi tingkat pengangguran di Indonesia melelui penyediaan lapangan pekerjaan. Jungle Land memilih para pegawai yang masih muda dan berenergi supaya dapat bekerja secara optimal dan tidak mudah sakit.

Harga tiket masuk Rp. 100.000 per orang dewasa, uantuk anak dibawah umur Rp. 75.000, selain banyaknya wahana permaian, Jungle Land juga menampilkan festival music yang bernyanyi sepanjang waktu untuk menghibur para pengunjung, lokasi beristirahat dapat juga kita pesan terlebih dahulu apabila kita datang ber regu atau ber kelompok. Jam kunjungnya pun dibatasi dari jam 10.00 sampai jam 17.00 WIB, untuk hari senin sampai hari kamis, sedangkan untuk hari jumat sampai minggu jam 10.00 sampai jam 20.00 WIB.


AKSES & RUTE JUNGLE LAND



Akses yang ditempuh untuk yang menggunakan Kendaraan Umum, dari Bogor/Botani naik Trans Pakuan tujuan Bellanova. Dari Bellanova bisa dengan menggunakan jasa layanan transportasi lainnya. Jika menggunakan Kreta Api dari stasiun Bogor menggunakan angkutan umum (angkot) warna hijau dengan kode 03 merah jurusan Bubulak – Baranang Siang. Turun di halte Trans Pakuan Botani Square. ( Fajar Dwi Aji | 2016 )




" Jungleland Sentul City Wisata Jungle Land "

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Adat istiadat orang alor NTT

Adat istiadat Parang Sumba NTT