Kawaliwu

Sumber pemandian air panas kawaliwu


Kali ini saya akan mengajak teman- teman menuju tempat pemandian air panas di kawaliwu,Desa sinaar habing,kecamatan lewolema Flores Timur. Saya teringat di tahun 1987 ketika bapak saya masih bertugas di larantuka.. saya dan keluarga saya sering ke kawaliwu untuk mandi air panas di sana. Katanya dengan mandi air panas ini baik sekali bagi kesehatan tubuh khususnya bagi anda yang mempunyai penyakit kulit air panas ini dapat mengobati penyakit kulit tersesebut karena mengandung belerang.
kawaliwu
kawaliwu
Nah setelah sekian tahun setelah kami pindah dari larantuka hari ini saya mendapat kesempatan untuk berkunjung ke larantuka lagi. Sebenarnya sih dalam rangka tugas kantor tapi yah sudah sekalian buat reuni masa lalu ..hehehe... Jadi saya pun berangkat menuju lokasi pemandian air panas ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Adat istiadat orang alor NTT

Adat istiadat Parang Sumba NTT