Tempat wisata yang sangat seram di dunia

Tempat wisata yang sangat seram di dunia


Liburan ke tempat-tempat wisata merupakan hal yang menarik dan menyenangkan tentunya. Tapi bagaimana dengan tempat-tempat wisata satu ini, yang dikatakan sebagai tempat wisata paling menyeramkan di dunia.


Kalau anda seorang yang penakut, lebih baik mengurungkan niatnya untuk kesana. Karena suasana tempat-tempat tersebut terlihat angker, terkadang juga kalian diperlihatkan kejadian-kejadian aneh.

Chateau de Chateaubriant (Perancis)

Puri ini sangat indah dan selalu menjadi menarik perhatian bagi wisatawan yang datang. Tapi dibalik itu semua puri ini menyimpan kisah tragis yang hingga saat ini tidak ada satupun orang berani memasuki puri tersebut. Dulunya tempat ini ditinggali oleh kedua pasangan suami istri bernama Françoise de Foix dan istrinya Jean de Laval. Karena suaminya orang pencemburu, membuat sang istri dikurung dalam kamar lalu pada akhirnya dibunuh oleh suaminya sendiri. Setelah kejadian itu, setiap tahun didalam kamar tersebut selalu digenangi dengan darah dan mengalir kecerobong asap.

The Bhangarh Fort (India)

Tempat ini disebut sebagai tempat paling berhantu di India. Menurut cerita, kalau tempat ini mendapat kutukan dari seorang penyihir yang bernama Singhiya. Hal tersebut dia lakukan karena Singhiya merasa kecewa akibat cintanya tak sampai pada putri istana Bhangarh bernama Bhangarh Ratnawati. Kutukan itu berasal dari wewangian yang digunakan oleh Singhiya untuk menarik perhatian Ratnawati, tapi aksinya jahatnya tersebut diketahui oleh Ratnawati, lalu wewangian itu dibuang dan mengenai Shinghiya dan menghancurkan tubuhnya. Sebelum meninggal Shinghiya mengutuk Bhangarh bahwa setiap orang akan mati dan jiwanya akan terperangkap selamanya di tempat ini.

Hell Fire Club on Montpelier Hill (Dublin, Irlandia)

Tempat ini sungguh menyeramkan, karena merupakan lokasi pemakaman kuno yang menyimpan penuh misteri dan berhantu. Pernah ada seseorang yang mencoba mengambil batu di tempat tersebut untuk digunakan sebagai bahan bangunan. Tidak lama setelah bangunan tersebut berhasil dibangun, tiba-tiba bangunan tersebut roboh dan seketika itu juga badai muncul. Sejak itulah orang-orang sekitar mulai meyakini, kalau tempat ini ada penghuninya dan dia tidak suka jika ada orang mengganggu tempatnya.

The Mines Of Paris (Perancis)

Satu lagi tempat wisata yang menyeramkan yaitu The Mines Of Paris yang berada dinegara Perancis. Tempat ini dulunya dikenal sebagai lokasi tambang, kemudian dirubah menjadi kuburan bawah tanah. Terdapat banyak tulang-tulang para manusia ditemukan ditempat tersebut, bahkan diantara para pengunjung pernah melihat sosok hantu yang menyeramkan sedang berjalan. Tapi tempat ini selalu menarik perhatian bagi wisatawan yang ingin mencoba melihat-lihat lokasi tersebut

The Island Of The Dolls (Meksiko)

Yang menyeramkan dari tempat ini, karena dipenuhi dengan boneka-boneka seram. Biasanya boneka itu dilihat lucu-licu tapi ditempat ini boneka-bonekanya sungguh menakutkan. Apalagi bonekanya berserakan dimana-mana, ada yang digantung dan adapula dibiarkan begitu saja di tanah. Apa jadinya jika boneka-boneka itu bergerak, pasti mengerikan. Dan ini pernah kejadian, pernah ada wisatawan melihat peristiwa tersebut mendapati boneka sedang bergerak dan berjalan dengan sendirinya.

Sumber: sukasaya.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Adat istiadat orang alor NTT

Adat istiadat Parang Sumba NTT