Pulau kambing di NTT yang keren dan indah serta sangat mempesona

Tempat wisata ntt yang menarik adalah Pulau Kambing Komodo merupakan salah satu dari sekian banyak tempat indah yang berada di Flores. Jika waktu mendengar namanya kita akan menyangka bahwa tempat ini dipenuhi oleh kambing dan baunya tidak enak. Bayangan kita ternyata salah ! Bahkan jauh dari yang sebenarnya ! Pulau Kambing Komodo merupakan salah satu tempat indah yang letaknya tidak terlalu jauh dari Labuan Bajo. Bicara masalah luasnya, Tempat ini terbilang tidak luas dibanding pulau – pulau lain yang ada kepulauan komodo. Hanya terdiri dari pantai dan satu bukit tidak terlalu tinggi. Tapi warna koral di tempat itu cukup beragam. Dan kala senja, Anda tidak hanya bisa melihat matahari terbenam saja. Ada juga  puluhan ribu kelelawar yang sedang meninggalkan tempatnya. Seketika langit merah kehitaman penuh dengan hewan pemakan buah itu.

Pulau kambing di ntt

Bentangan pasir putih serta birunya laut tentu saja membuat anda untuk ingin berenang dan snorkling di tempat indah ini. Pulau ini adalah bingkisan lengkap dengan keindahan alamnya yang luar biasa. Kami menganjurkan bagi anda yang ingin bertamasya ke Komodo untuk datang dan nikmati pesona alam pulau kambing. Selain berenang, kita bisa naik keatas puncak bukit kecil untuk sekedar berfoto dan memandangi keindahan alam.

Bukan  hanya snorkling, kita juga bisa melakukan selam atau diving di pulau kambing  ! tidak  kalah bagus dengan pesona bawah laut di pulau lainnya. Pulau Kambing menyimpan pemandangan koral dan karang yang membentang indah. Jadi jangan lupa untuk memasukan Pulau Kambing kedalam daftar tujuan favorit anda saat berkunjung ke labuan bajo bro!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Adat istiadat orang alor NTT

Adat istiadat Parang Sumba NTT