Wisata Terbaik Di Bali - Destinasi Wisata Pulau Dewata

Pulau Bali / pulau dewata Bali adalah salah satu destinasi wisata di Indonesia yang kiprahnya telah sampai mancanegara, tak kurang dari ribuan turis asing maupun lokal tiap bulanya mengunjungi tempat ini demi menikmati keindahan sunset di pantainya yang cantik ataupun untuk sekedar berwisata budaya.

Karena memang di pulau dewata ini sangat kental sekali akan budaya / kultur hindu yang sampai saat ini masih dipertahankan, untuk sobat traveler  dari Indonesia tentu tau lah ya tentang pulau eksotis yang satu ini.

Berbicara mengenai pulau menawan di bagian barat indonesia ini, pada kesempatan yang baik ini Tiket-wisata.id akan mengajak sobat traveler untuk mengunjugngi pulau bali ini.

Berikut adalah daftar tempat wisata menarik di pulau bali :

PANTAI KUTA BALI

pantai kuta bali

Di Puau Bali, pantai merupakan destinasi yang sangat dituju pada wisatawan, karena selain memiliki ombak yang cantik di Pantai-pantai di Bali juga menawarnak Sunset dan Sunrise yang menawan sehingga banyak wisatawan yang menghabiskan waktu liburan mereka di Pantai-pantai Bali.

Beggitu pula dengan Pantai Kuta ini yang memang cocok buat kamu yang hobi berselancar selain itu disana kamu juga dapat menikmati panorama indahhnya matahari terbenam yang menawan.

GARUDA WISNU KENCANA

gwk, garuda wisni kencana - tiket wisata

Terletak di Bali bagian selatan, tempat wisata yang satu ini menyajikan eksotisme patung raksasa karya I Nyoman Nuarta. Meskupun belum sepenuhnya rampung namun tempat ini sudah mulai banyak diminati wisatawan yang ingin mengabadikan momen bersama patung raksasa ini.

DANAU BERATAN BEDUGUL

danau bedugul

Danau Bedugul ini sangat cocok buat kamu yang mendambakan tempat asri nan tenang untuk sekedar besantai atau berileksasi melepas penat. Disana kamu dapat menikmati pemandian air panas dan juga menyewa perahu untuk mengarungi asrinya danau dengan bingkai pepohonan dipinggirnya.


TARI KECAK ULAWUTU

tari kecak ulawutu


Pulau Dewata ini selain terkenal dengan tempa-tempat atau wisata alamnya, disana juga sangat terkenal akan adat / Culture yang sangat mempesona salah satunya yang menarik adalah Teri Kecak Ulawutu ini. 

Berlokasi di Ulawutu, disana kamu akan disuguhkan dengan tarian khas bali yang atraktif ini. namun karena wisata yang satu ini sangat diminati banyak wisatawan mungkin akan membuat kamu sedikit kesulitan untuk mendapatkan tiket dan harus jauh-jauh hari memesanya.


Sampai disini dulu daftar Tempat Wisata terbaik di Bali yang dapat Tiket-Wisata.id tawarkan untuk kamu semoga bermanfaat yaa.

" Wisata Terbaik Di Bali - Destinasi Wisata Pulau Dewata "

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Adat istiadat orang alor NTT

Adat istiadat Parang Sumba NTT