Wisata Taman Safari Bogor - Rute & Harga Tiket

Taman Safari - Merupakan salah satu tempat wisata yang banyak diminati warga Bogor dan warga DKI. Tempat wisata yang menawarkan wisata alam terbuka ini tidak seperti kebanyakan kebun binatang lainya yang kebanyakan hewan-hewan atau koleksi binantangya diletakan di dalam kandang. Namun taman safari ini menawarkan suaru konsep dimana pengunjung yang datang melihat koleksi satwa disini harus mengendarai mobil atau bus yang disediakan oleh pengelola.

Selain itu di Taman Safari ini kamu dapat berinterasi langsung dengan member makan satwa-satwa disini yang jumlahnya lebih dari 2500 satwa dari seluruh penjuru dunia. Selain menyediakan wisata kebun binatang, disini juga terdapat berbagai wahana menarik lainya seperti Cobow show, water park dll.

HARGA TIKET MASUK DAN JAM BUKA TAMAN SAFARI BOGOR

taman safari, tiket safari, safari bogor


A. Harga Tiket Masuk
  1. Taman Safari Siang ( dewasa  6 th keatas ) : Rp. 150.000,-
  2. Taman Safari siang (anak-anak) : Rp. 140.000,-
  3. Taman Safari malam ( dewasa 6 th keatas) Rp. 150.000,-
  4. Taman Safari mala ( anak -anak ) : Rp. 140.000,-
  5. Tiket Masuk (Sepeda motor) Rp, 5.000,-
  6. Tiket Masuk (mobil) : Rp. 15.000,-
  7. Tiket Masuk (Bus) : Rp. 20.000,-
B. Jam Buka Taman Safari Bogor
  1. Buka setiap hari mulai pukul 09.00 - 17.00.

RUTE PERJALANAN KE TAMAN SAFARI BOGOR


TamanSafari ini erletak  di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, atau lebuh tepatnya di desa Desa Cibeureum. Untuk sampai dilokasi sangat mudah, Kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum dan berikut adalah rute yang bisa kamu gunakan untuk bisa sampai di taman Safari Bogor :
  1. Menggunakan Kendaraan pribadi
    Jika dari Jakarta menggunakan mobil / kendaraan pribadi, kamu bisa menggunakan rute Tol Jagorawi, Keluar di Gadog atau Ciawi menuju Cisarua Bogor, Jika sudah sampai di Jalan raya Puncak, belok kanan, masuk ke Jl Taman Safari ikuti jalan sekitar 2 KM
  2. Bus
    Dari arah Jakarta, naiklah bus dari Kampung Rambutan jurusan Jakarta – Bandung yang akan melewati Puncak Bogor > turun di pertigaan Taman Safari, kemudian dilanjutkan dengan naik Ojek atau Angkot, dalam 10 menit sampai ke Taman Safari Indonesia.
  3. Kereta Api
    Dari arah Jakarta, silahkan pergi ke stasiun Bogor, kemudian naik angkot nomor 02 ke Sukasari > Dari Sukasari naik angkot lagi ke Cisarua > turun di pertigaan Taman Safari dan lanjutkan perjalanan dengan naik ojek atau angkot.

Demikian informasi mengenai Wisata Taman Safari Bogor, Rute dan juga Harga tiket yang dapat saya bagikan, dan semoga dapat menjadi refrensi bagi pembaca semua. Akhir kata saya akhiri, sekian dan salam..

Wisata Taman Safari Bogor - Rute & Harga Tiket "

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Adat istiadat orang alor NTT

Adat istiadat Parang Sumba NTT