Wiasata Batu Night Spectaculer Malang - Harga Tiket Masuk & Rute

Batu Night Spectacular – Adalah salah satu objek siwata di Kota Malang yang sangat menarik bila dikunjungi di malam hari. Tempat ini menyuguhkann suasana Pasar Malam yang dikemas dengan gaya modern siap menemani anda sekeluarga selama berada di sini. 

Selain itu disana juga banyak wahana menarik, salah satunya adalah Lampion Garden BNS, dimana berbagai macam bentuk dan ukuran yang besar menyebabkan pemaandangan begitu eksotis. Lampion angsa yang bermain-main di danau membuat suasana juga menjadi romantis, apalagi dengan lampion cinta menemani malam gemerlap penuh warna warni di sekelilingnya.

Wiasata Batu Night Spectaculer Malang - Harga Tiket Masuk & Rute


JAM BUKA DAN HARGA TIKET MASUK WISATA BATU NIGHT SPRECTACULAR (BNS) MALANG

1. Jam Buka / Operasi Wisata Batu Night Malang
  • Hari Senin - Kamis : Buka jam 15.00–23.00 WIB,
  • Jumat – Sabtu & Hgari Libur : Buka jam 15.00–24.00 WIB. 
2. Harga Tiket BNS (Batu Nigt Specracular)
  • Senin – Kamis : Rp. 20.000,-
  • Jum’at – Minggu : Rp. 30.000,-
#Catatan : Harga diatas hanya untuk tiket masuk saja untu menikmati wahana lain, akan dikenakan tarif tambahan. 


RUTE MENUJU WAHANA WISATA BATU NIGHT SPECTACULAR MALANG

BNS ini berlokasi tepat di dekat kompleks tempat wisata di malang terbesar, Jawa Timur Park, tepatnya di Jl. Raya Oro-oro Ombo 200, Kota Wisata Batu. Batu Night Spectacular memang dikuhususkan menjadi ikon wisata malam terbaik di Batu. 

Dengan penampilan wahana-wahana yang eksotis, diharapkan mampu melengkapi berbagai wahana yang sudah ada di Kota Wisata Batu ini. Selain menikmati suasana pasar malam, anda tentunya juga mempunyai beragam pilihan untuk menikmati santap malam di food court Batu Night Spectacular.

Untuk dapat sampai dilokasi berikut adalah pilihan rute yang bisa Anda gunakan :

  1. Kendaraan UmumJika menggunakan kendaraan umum, Anda bisa naik angkutan umum dari Malang menuju Terminal Landungsari, sesampainya di terminal Ladungsari, Anda turun dan berganti angkutan lain menuju Terminal Batu.

  2. Kendaraan Pribadi (Mobil / Motor)
    Jika menggunakan kendaraan pribadi baik roda 4 maupun roda 2, Anda bisa berangkat dari pusat kota Malang, hanya butuh waktu perjalanan sekitar 45 menit untuk sampai ke lokasi BNS. Untuk berjaga-jaga saya sarankan bagi Anda untuk menggunakan GPS selama perjalanan.
Demikian info wisata Batu Night Spectacular yang dapat saya sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi pembaca sema. Akhir kata saya akhiri sekian dan "Wassalamm"

Wiasata Batu Night Spectaculer Malang - Harga Tiket Masuk & Rute  "

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Adat istiadat orang alor NTT

Adat istiadat Parang Sumba NTT