Manusia raksasa yang pernah hidup di dunia

Kali ini kita akan melihat manusia- manusia raksasa atau mempunyai tinggi yang lebih tinggi dari manusia rata- rata di jaman sekarang ini.

1.Robert Wadlow,8′ 11.1″
Mungkin telah pada tahu dong dengan raksasa satu ini, kemarin dulu disiarin di salah satu televisi swasta di indonesia, Robert Wadlow merupakan manusia raksasa paling atas dalam sejarah. Dirinya tak jarang disebut sebagai Alton raksasa sebab ia datang dari Alton, Illinois. Pada saat kematiannya ia ditimbang 440 pon serta tak menunjukkan tanda-tanda berhenti berkembang. Dirinya lahir tahun 1918, tertua dari lima bersaudara. Dirinya meninggal pada usia 22 tahun dampak infeksi yang dikarenakan oleh lecet pada ankle. Peti mati-Nya ditimbang setengah ton serta 12 pallbearers diperlukan untuk melaksanakan. Dirinya telah dikuburkan dalam suatu  kubah solid beton, keluarganya mempunyai ketakutan bilamana tubuhnya bakal Diintervensi dengan rasa ingin tahu oleh para pencari kabar.

2.Johan Aason,8′ 9-1/4″
Johan dilahirkan di Amerika seusai berbagai tahun ibunya pindah dari Norwegia. Luar biasanya ibunya juga raksasa setinggi badan 7’2 “. Menurut sertifikat kematiannya dari Mendocino Rumah Sakit, pada saat meninggal tercatat tinggi badannya 9’2 “- apabila faktor ini benar, maka ia merupakan manusia paling tinggi didunia sepanjang sejarah. Dirinya dikuburkan di Montana.

3.John Rogan,8’9″
John Rogan lahir pada 1868 serta dirinya tumbuh normal hingga umur 13 tahun.tingginya tercatat hingga dirinya meninggal dunia merupakan 8’9 “. Sebab penyakit dirinya ditimbang hanya 175 pon. Dirinya meninggal di 1905 dampak komplikasi dari penyakit.

4.John F Carroll,8’7″
John Carroll (lahir pada 1932) dilahirkan di Buffalo, New York serta dikenal sebagai Buffalo raksasa. Meskipun tak sedikit perawatan medis, dirinya tumbuh di tingkat yang sangat cepat. Dirinya tumbuh tujuh inci dalam berbagai bulan. Dirinya meninggal pada tahun 1969 serta saat itu ketinggianya tak dicatat pada saat meninggal,namum dipercaya bahwa ia mempunyai tinggi badan hampir sembilan kaki.

5.Leonid Stadnyk,8’5″
Leonid Stadnyk lahir pada tahun 1971 di Ukraina. Dirinya merupakan pakar robek fauna terdaftar serta tinggal bersama ibunya. Sekarang beliau tercatat sebagai manusia paling atas menurut Guinness Book of Records. Sekelompok pebisnis ukraina menyumbangkan antene parabola serta komputer untuk Stadnyk serta sekarang ia mempunyai jalan masuk Internet.

6.Al Tomaini,8’4.5″
Al Tomaini merupakan seorang raksasa yang diklaim mempunyai ketinggian 8’4 “(mesikipun Guinness Book of Records menyebutkan bahwa dirinya 7’4”). Beratnya 356 pon (162 kg) serta pakai sepatu ukuran 27, Al banyak nasibnya sebagai sirkus raksasa. Dirinya bekerja dengan sirkus di Great Lakes Exposition di Chicago, pada 1936, saat itu dirinya berjumpa wanita yang kemudian menjadi istrinya , Jeanie Tomaini. Jeanie lahir tanpa kaki serta hanya mempunyai tinggi 2 kaki 6 in (76 cm). Seusai pensiun dari sirkus, ia menetap di Jeanie sirkus komunitas Giant’s Camp, Gibsonton, Florida.

7.Ella Ewing,8’4″
Ella Ewing lahir di Missouri pada tahun 1872. Dirinya dikenal sebagai ‘Missouri Giant’. Dirinya tumbuh normal hingga usia 7, yang pada waktu ia mulai tumbuh pesat.sebab tak lebihnya catatan dirinya tak terdaftar dalam Guinness Book of Records. Ia berpeluang menampilkan sisi-aneh hingga dirinya meninggal pada tahun 1913 sebab tuberkulosis.

8.Edouard Beaupré,8’3″
Édouard Beaupré, lahir pada 1881,manusia kuat, serta bintang di Barnum serta Baileys. Dirinya merupakan anak tertua dari 20 bersaudara serta dilahirkan di Kanada. saat usianya sembilan tahun tingginya telah mencapai 6 kaki. Sertifikat kematiannya menunjukkan dirinya mempunyai tinggi badan 8’3 “dan tetap berkembang. Sebagai orang kuat, maka fitur ini crouching bawah menghalangi pelantikan serta kuda pada bahu. Dirinya dilaporkan membawa kuda seberat 900 pound. Dirinya meninggal di 1904 sebab tuberkulosis.

9.Väinö Myllyrinne,8’3″
Myllyrinne dilahirkan di Finlandia pada 1909. Pada satu titik dirinya dengan cara resmi dijuluki manusia tetinggi didunia. Pada usia 21 tingginya mencapai 7 kaki 3,5 inci, serta ditimbang 31 batu. Dirinya mengalami pertumbuhan lain seusai serangan yang membawanya terhadap akhir ketinggian 8 kaki 3 inci. Dirinya meninggal pada tahun 1963.

10.Bernard Coyne,8’2″
Coyne lahir pada 1897 di Iowa, Amerika Serikat. tahun 1918 Dunia tercatat mempunyai tinggi badan 8 kaki. Guinness buku catatan entri menyebutkan bahwa dirinya menolak masuk ke perang sebab dirinya tinggi. Pada saat kematiannya itu mungkin dirinya sudah mencapai ketinggian 8 kaki 4 inci. Dirinya meninggal di 1921 sebab penyakit pada hati serta persoalan dgn kelenjar. Dirinya dimakamkan di tempat kelahirannya,peti matinya dibangun khusus ekstra besar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Adat istiadat orang alor NTT

Adat istiadat Parang Sumba NTT